Selasa, 15 Maret 2011

PERSIB SUDAH DI FOKUSKAN LAWAN PERSIJA

Dalam sesi latihan Senin (14/3) pagi di Stadion Siliwangi, Pelatih Persib Daniel Roekito tak memberikan menu latihan berat. Menurutnya, latihan yang dijalani pemain hanya latihan ringan untuk memulihkan kondisi pemain.

"Baru besok latihan berat diberikan," ucapnya. Meski demikian, para pemain langsung difokuskan untuk menghadapi Persija Jakarta, Jumat (18/3).

Soal penampilan Matsunaga Shohei yang kembali mencetak gol, Daniel menuturkan, jangan tergesa-gesa untuk memuji Sho. "Masih ada yang harus diperbaiki," tuturnya.

Perbaikan juga akan dilakukan Daniel di sektor pertahanan. Ia tak mau kesalahan yang terjadi saat melawan Pelita Jaya Karawang terulang lagi. "Itu karena Maman (Abdurahman) kurang komunikasi. Ini akan ditingkatkan lagi agar tak ada kesalahan serupa," ucap Daniel.

Pada kesempatan ini, Daniel juga mengucapkan ulang tahun bagi Persib. Ia berharap di kemudian hari Maung Bandung bisa semakin bagus penampilannya. "Mudah-mudahan Persib juga semakin solid dan bisa berprestasi," katanya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More